Saturday 21 September 2013

Smartphone LG G2 Meluncur di Indonesia

Joe Taslim, duta LG G2 di Indonesia
Peluncuran Smartphone LG G2 di Ballroom Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Kamis (19/9)
Joe Taslim, duta LG G2 di Indonesia (sumber: Istimewa)
Jakarta - LG Mobile Communications Indonesia (LG) akhirnya secara resmi memperkenalkan LG G2, smartphone andalan terbarunya di Indonesia.
Pengumuman ini sekaligus mengawali ketersediaan smartphone android 4.2 Jelly Bean dengan prosesor terkuat besutan Qualcomm saat ini, 2.26GHz Qualcomm Snapdragon 800 dengan RAM 2GB secara luas di pasar dalam negeri.
Bermitra dengan tiga operator dan tiga distributor ponsel besar di negeri ini (Teletama Artha Mandiri, Setia Utama Distrindo, dan Trikomsel Oke), LG mempersiapkan LG G2 menjadi idola baru smartphone kelas premium di Indonesia.

"Kekuatan inovasi utama LG G2 merupakan cerminan upaya serius LG untuk belajar dari kebutuhan dan keinginan konsumen. Smartphone ini mewakili definisi kami tentang inovasi yang benar-benar menaruh empati pada penggunanya," kata Kim Weon Dae, Presiden Direktur LG Electronics Indonesia, di Ballroom Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Kamis (19/9).
Menurut Kim, perangkat LG G2 sejatinya mulai dipasarkan sejak bulan September lalu di wilayah Amerika Serikat dan Jerman. Smartphone unggulan dari vendor asal Korea Selatan ini memiliki sejumlah fitur andalan yang dikembangkan berdasar riset tentang perilaku dan gaya hidup pengguna ponsel.
"Konsep unik bernama Rear Key yang membuatnya menjadi smartphone pertama tanpa tombol samping ini bukannya datang tanpa alasan. Melainkan justru lahir dari hasil belajar mengenai kesulitan yang dihadapi pengguna untuk mengakses tombol samping, yang biasanya berfungsi sebagai pengatur besaran suara, sebagai konsekuensi dari semakin lebarnya layar smartphone," tegas Kim.
Enaknya lagi, lanjut dia, perangkat ini juga dilengkapi dengan aplikasi kamera berkekuatan 13 Mega Piksel dengan Optical Image Stabilizer. Selain itu, smartphone ini mampu mengambil video beresolusi 1080 Piksel Full-HD dan 60 frame per seconds.
LG G2 melengkapi dirinya dengan fitur Guest Mode. Bertindak seolah menjadi tampilan layar utama kedua, mengaktifkan fitur ini akan membatasi akses pengguna lain hanya pada beberapa aplikasi yang ditentukan sebelumnya oleh pemiliknya.
"Dengan pembatasan akses ini,privasi pengguna LG G2 akan selalu terjaga meskipun LG G2 sedang tak berada dalam genggamannya," kata dia.

No comments:

Post a Comment

 

Sample text

Sample Text

Sample Text