Saturday 21 September 2013

BBM Gratis untuk Android dan iOS

CEO BlackBerry, Thorsten Heins, memperkenalkan BlakcBerry 10 pada 30 Januari 2013
CEO BlackBerry, Thorsten Heins, memperkenalkan BlakcBerry 10 pada 30 Januari 2013 (sumber: AFP)
Jakarta - Munculnya aplikasi Blackberry Messenger (BBM) di Android dan Iphone tidak akan memengaruhi penjualan telepon seluler pintar Blackberry di Indonesia, demikian kata Yolanda Nainggolan, PR Manager Blackberry, Kamis (19/9).

"Hadirnya BBM di alat komunikasi lainnya justru akan memperlebar jangkauan kami terhadap konsumen," kata Yolanda di sela-sela peluncuran aplikasi BBM untuk Android dan Iphone di Jakarta.
Blackberry optimis karena yakin masuknya BBM di ponsel-ponsel berbasis Android dan iOS akan memperkuat merek asal Kanada itu di pasar Indonesia.
"Keluarnya BBM di Android dan Iphone akan memperkuat brand kami di masyarakat dan memberi pengaruh positif bagi penjualan device kami," terang Maspiyono Handoyo, Managing Director Blackberry Indonesia, yang ditemui di acara yang sama.
Selain itu, imbuh Yolanda, ponsel Blacberry masih memilki kekuatan dari sisi keyboard yang diklaimnya lebih nyaman digunakan.
"Kekuatan device kami terletak di segala bidang, contohnya seperti keyboard. Kami menyediakan versi touch dan juga versi biasa. Ini akan memberi pilihan lebih kepada masyarakat," paparnya Yolanda.
Ia mengklaim bahwa teknologi camera time shift pada Blackberry 10 juga masih menjadi kekuatan tersendiri yang akan mengangkat pamor Blackberry di pasaran.

No comments:

Post a Comment

 

Sample text

Sample Text

Sample Text