Saturday 21 September 2013

Microsoft meluncurkan Logo Baru Bing

Logo baru Bing.

Logo baru Bing. (sumber: PC Mag)
Washington - Microsoft mengikuti jejak Yahoo untuk mengubah logo mesin pencari mereka Bing. Mulai Selasa (17/9), logo Bing mengalami perubahan yang cukup berbeda dibanding logo sebelumnya.
Logo baru Bing itu, dimaksudkan agar lebih sederhana, nyata dan langsung yang sesuai dengan font yang digunakan pada produk-produk Microsoft, demikian dituturkan Direktur Senior Microsoft Scott Erickson dalam sebuah posting blog.

Microsoft juga mengubah cara Bing menampilkan hasil pencarian. Jika sebelumnya hasil pencarian ditampilkan dalam bentuk tiga kolom kini hasil pencarian dipersempit menjadi dua kolom.
Terakhir kali Microsoft melakukan perubahan terhadap Bing terjadi pada Mei 2012. Microsoft mencoba menarik lebih banyak pengguna untuk menggunakan servis Bing. Hal ini dilakukan untuk mengejar kesuksesan Google sebagai mesin pencari internet.
Menurut ComScore, saat ini Microsoft memiliki pangsa pasar 17,9 persen pada Agustus 2013. Angka ini naik satu persen dibanding perolehan mereka di bulan Maret.
Mesin pencari yang paling banyak digunakan saat ini masih dikuasai Google dengan pangsa pasar 66,9 persen. Di tempat ketiga diduduki Yahoo dengan catatan 11,4 persen.

No comments:

Post a Comment

 

Sample text

Sample Text

Sample Text