Saturday 22 June 2013

Adobe Photoshop CS6 Tidak Akan Support Dengan Windows XP Lagi


Kejayaan Windows XP sebagai OS terpopuler telah dikalahkan oleh Windows 7. Dan, para developer aplikasi pun akan mulai meninggalkan OS yang tidak akan disupport oleh Microsoft pada 2014 mendatang tersebut. Yang terbaru adalah Adobe yang mengungumkan bahwa Photoshop terbaru tidak akan support dengan Windows XP.

“Tim Photoshop ingin memberikan notifikasi lebih lanjut bahwa Photoshop CS6 (13.0) akan menjadi versi terakhir dari Photoshop yang support dengan Windows XP,” ujar Manajer Produk Adobe, Tom Hogarty.
Dia beralasan, pemberhentian dukungan terhadap Windows XP terkait dengan performa hardware modern yang tidak dimiliki oleh OS tersebut. Secara spesifik dia menyebut bahwa hardware untuk interface grafis di Windows XP kurang mendukung performa software.
Dia mengatakan dengan pengumuman tersebut pihaknya berharap bisa memberikan informasi yang penting bagi para konsumennya. Selanjutnya, jika nantinya Adobe meluncurkan Photoshop versi terbaru, maka pastikan sistem operasi yang digunakan kompatibel.
(Via Cnet)

No comments:

Post a Comment

 

Sample text

Sample Text

Sample Text